Minggu, 13 September 2009

Salam Kenal


Huuufh,,, sebenernya Nacchii udah banyak bikin akun blogspot,,, tapi karena pada lupa alamat dan sandinya, Nacchii lupa deh... Oke, sekarang kenalan dulu:

Hai, atashi wa Ogawa Nacchii Hotaru desu,
Juugo sai desu
Shumi wa ongaku to hon desu,
Juugo no kookoosei desu, juuban no gakusei desu
Suki na BYOJIJIAN wa Yui to Hyde desu
Suki na BANDO wa Raruku, VAMPS, Alice Nine, mo Ikimono Gakari desu...
hehe,,, Nihon go hanashimasu dekiru koto...
Doitsu go benkyooshimase,,,
Suki na eiga wa Taiyou no Uta, Moon Child, Twilight, to Final Destination desu...

yep, kalau diartikan kira-kira:

Hai, nama saya Ogawa Nacchii Hotaru,
Usia 15 tahun
Hobi saya adalah bermusik dan buku
Bersekolah di SMAN 15 Surabaya dan ada di tingkat 10
Musisi favorit saya adalah Yui dan Hyde
Band Favorit saya adalah L'Arc~en~Ciel, VAMPS, Alice Nine, juga Ikimono Gakari
hehe, bisa berbicara bahasa Jepang...
sedang belajar bahasa Jerman,,,
Film favorit adalah Taiyou no Uta, Moon Child, Twilight dan Final Destination...


Nah,,, sekian dulu perkenalannya,, saya buat akun blogspot saya ini, untuk mempost seluruh cerpen-cerpen karya saya (InsyaAllah)
Mohon bantuaaaan!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar